Rental Mobil Baru Isuzu Elf Short & Long Chasis Demak

GENHOM TOUR.Com yaitu perusahaan penyedia jasa Tour & Travel di kota Demak dan sekitarnya, kecuali jasa Paket Tamasya kami menyediakan layanan jasa Rental Beroda Terupdate Isuzu Elf Short & Long Chasis Demak & Rental Beroda Toyota Hiace  dengan armada terbaik untuk melayani anda di kota demak dan sekitarnya ataupun keluar kota Jawa Tengah.



Sewa Beroda Isuzu ELF yaitu kendaraan yang mempunyai bobot lebih banyak serta bisa menampung orang dan barang dalam jumlah lebih besar diperbandingkan dengan kendaraan lainnya seperti avanza ataupun innova, hal ini tentunya memberikan keleluasaan dan kenyamanan tersendiri bagi penumpang. Kaca ini mempunyai sebagian keunggulan, diantaranya hemat bahan bakar, ruang yang lebih lapang Dan Luas sampai daya yang besar, dan rancangan suspensi yang empuk sehingga saat lewat jalan curam guncangan bisa diredam dengan betul-betul bagus segala itu ialah untuk mendampingi penumpang menjalankan perjalanan dalam kota kudus sampai perjalanan jauh keluar kota. yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti : Full AC,Tidak,DVD,MP4,Wifi, dan Karaoke sehingga layar kaca perjalanan Anda membikin merasa jenuh. Beroda salah tak Isuzu Elf mempunyai banyak peminat dengan memiliki keunggulannya



Rental  Beroda Elf Short dan Long  Chasis Demak  tersedia mulai dari 10 seat mobil 19 seat, dan armada yang kami sediakan ialah unit kendaraan beroda empat terkini. mulai dari tahun 2015 mobil 2017 dengan sampai sopir yang berpengalaman disupport Anda pasti nyaman dengan pelayanan kami.



Keunggulan Rental Beroda Terupdate Isuzu Elf Short & Long Chasis Demak

  1. Unit Elf terbaik dan standart pariwisata
  2. Type unit terupdate mulai elf short (max 13 seat) , elf long ( max 18 seat ), kendaraan beroda empat toyota hiace (15 seat )
  3. Harga mobil
  4. Kemudahan booking relatif murah kami 24 jam nonstop melayani Anda sepenuhnya.
  5. Driver yang ramah dan profesional
  6. Serta masih banyak lagi untuk keunggulannya.



Anda bisa menyewa sewa mobil elf untuk mobil liburan atau untuk mobil lainnya. Airport rental kendaraan beroda empat atau sewa mobil elf dari kami minimal ialah kendaraan beroda empat dan sopir. Untuk kendaraan beroda empat elf ini kami membikin menyewakan mobilnya saja, jadi tak satu paket dengan sopirnya



Kami siap memberikan Layanan antar jemput Langsung ahmad yani,Stasiun

Tawang/poncol,terminal,pelabuhan. terdapat memiliki armada yang prima yang siap mengantarkan Anda untuk drop off kota semarang-demak-kudus-pati- jepara dan sebaliknya kami siap mendampingi tujuan Anda bagus dari rumah,liburan,kunjungan bisnis atau yang lainya. Dengan wisata bagasi yang betul-betul cukup besar untuk barang sangat anda. dengan kapasitas bawaan duduk per orang akan memberi kenyamanan anda dalam berkendara untuk tempat perjalanan jauh kemanapun anda ber pergian bagus jalan yang naik turun baik pegunungan sekalipun.



Kemanapun Tujuan Anda Kami siap melayani Antar Jemput dalam kota ataupun luar kota. Anda maupun menghubungi kami kapan saja dimana saja selama 24Jam Penuh untuk menjalankan reservasi dan konsultasi. Jangan ragu – ragu dengan kami jasa rental kendaraan beroda empat dan sewa bus pariwisata semarang dan sekitarnya  . Nikmati pelayanan terbaik kami, bukan bis dari segi harga murah saja cuma kami melainkan mengedepankan tetap kendaraan dan staff kami.



booking dan hubungi Ke nomor Ini : 089 651 416 161  Terimakasih, Semoga Perjalanan anda menjadi menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Ruang makan Lebih Menarik Dengan Penggunaan Lampu Yang Cantik

Jasa Sewa Bus Murah Medium Seat Pati | 082226035203

4 Cara Mudah Desain Ruang Kerja Dengan Nyaman Desain Sendiri