Jasa Sewa Bus Murah Medium Seat Pati | 082226035203



Selamat Datang Traveler Jawa Tengah..
Jasa Sewa Bis Murah Medium Seat Pati > TLP/WA. 0822 2603 5203  Tentunya akan sangatlah ideal sekali jikalau ketika ini mengunjungi web Rental mobil Pati yang tentunya akan dapat menolong anda dalam hal penyewaan macam sewa travel dan bus pariwisata dengan ukuran medium ini. Pelayanan yang ramah serta harga yang kompetitif menjadi referensi kami dalam memberikan kepuasan terhadap tiap pelanggan.

Sekali-sekali sebagai konsumen ketika akan mengaplikasikan bis pariwisata problem yang penting semestinya direpotkan untuk mencari bus mana yang ideal akan diterapkan oleh rombongan atau grup yang akan berangkat. Perusahaan kami Estutrans mencakup Jasa Sewa Bis Murah Medium Seat Pati Sewa / Rental Bus Medium 30 Seat dengan kapasitas daerah duduk 27-30 dengan armada yang bagus dan kenyamanan penumpang yang kami tawarkan terhadap konsumen kami yang ada di kota pati dan sekitarnya,


Pengalaman kami dalam bidang transportasi akan memudahkan perjalanan tamasya serta kebutuhan sewa bis medium pariwisata lainnya, Kami bersepakat untuk terus memberikan yang terbaik terhadap Anda. Kami juga melayani sewa mobil Avanza, Innova, Isuzu Elf dan Bis Pariwisata jepara aman, nyaman dan terpercaya.

KEUNGGULAN JASA SEWA BUS MURAH MEDIUM SEAT DI KOTA PATI

Unit Armada Medium Bis Terkini mulai tahun 2016
Mesin Mercedes-Benz & Hino
Karoseri Adiputro ataupun karoseri lainnya seperti Laksana
Alat keamanan palu pemecah kaca , pemadam kebakaran dan pintu darurat
FASILITAS – FASILITAS

Full AC
LCD Kaca/Audio/Karaoke
Bantal dan Selimut
Welcome drink
Cooling box
USB Charger
Wi-Fi
Tissue, Daerah Sampah, Payung
PemecahKkaca & Pemadam Api

PELAYANAN MAXIMAL

– Pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan
– Driver ramah dan sopan
– On Time waktu penjemputan
– Nyaman, aman, dan safety dalam berkendara
– Empat dengan seri terkini yang nyaman dan handal
– Aneka warna kendaraan beroda empat untuk lebih elegant
– Harga kompetitif dan kendaraan beroda empat
– Jasa rental kendaraan beroda empat terbaik dikota kudus


Kami Jasa Sewa Bis Murah Medium Seat Pati > TLP/WA. 0822 2603 5203 siap menolong merencanakan membantu perjalanan khusus rencana permintaan Anda, di luar paket yang sesuai kami sediakan sudah itu Kami juga menyediakan tour guide profesional dan berpengalaman yang selain perjalanan mengantar Anda selama wisata di jawa tengah dengan mengaplikasikan jasa sewa elf dan sewa bus pariwisata.
Untuk itu jangan ragu booking dan menghubungi E-mail, Telepon, Whatsapp ataupun datang ke kantor ESTUTRANS TOUR & TRAVEL yang berada di kota Pati Siap melayani pelanggan kami 1×24 jam untuk ataupun reservasi dan lainnya. Isu lebih lanjut kunjungi halaman kontak kami yang tertera di Web.
Customer Service

Telpon/Wa ( 0822-2603-5203 )

SMS /Wa   ( 0896-5141-6161 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Ruang makan Lebih Menarik Dengan Penggunaan Lampu Yang Cantik

4 Cara Mudah Desain Ruang Kerja Dengan Nyaman Desain Sendiri